FKG UNIVERSITAS JEMBER GELAR UCAP JANJI PENDIDIKAN PROFESI PERIODE I TAHUN 2017.

Publish on February 20th, 2017

JANJI 1

Jember, 20 Pebruari 2017 Sebanyak 33 Sarjana Kedokteran Gigi Universitas Jember, mengikuti pengambilan Janji Koass sebagai tanda dimulainya pendidikan profesi, Janji Koass angkatan kali ini, bertempat di Aula Dekanat Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember Ceremonial dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember, drg.R.Rahadyan Parnaadji.M.Kes, Sp.Pros. Dalam kesempatan ini hadir pula Direktur RSGM. Universitas Jember, Prof.drg. Dwi Prjatmoko, Ph.D, segenap jajaran Wakil Dekan dan Wadir RSGM Universitas Jember serta para pejabat struktural.

JANJI2Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember drg.R.Rahadyan Parnaadji.M.Kes, Sp.Pros. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada 33 Sarjana Kedoktera Gigi yang melaksanakan pengambilan janji koass. Dekan mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSGM Universitas Jember yang bersedia memfasilitasi/menyediakan tempat dan mengupayakan penyelenggaraan pendidikan profesi dengan sebaik-baiknya. Dekan juga berharap agar berkonsentrasi penuh dan harus belajar dan belajar, dan berharap agar tidak hanya menggeluti klinis tetapi ada yang mendalami pre klinik sampai ke jenjang-jenjang pendidikan terakhir mengingat Fasiltas sudah terpenuhi dengan baik maka mohon para peserta untuk ikut menjaga fasilitas yang ada dan kemungkinan besar di tahun ini fasilitas dental Unit akan kami penuhi 30 dental unit hal ini yang nantinya rasio menjadi 1;1 yang sementara ini masih 1:2  .

JANJI3Pada kesempatan yang sama Direktur Universitas Jember, Prof.drg. Dwi Prjatmoko, Ph.D, menyampaikan selamat bergabung kepada dokter gigi muda yang telah mengucapkan janji koass dan akan menjalani praktek klinik di RSGM Universitas Jember. Beliau menyampaikan bahwa RSGM merupakan rumah sakit pendidikan utama, yang didirikan untuk menjadi rumah sakit pendidikan utamanya Kedokteran Gigi Universitas Jember. “Kepada dokter gigi muda yang akan melaksanakan praktek klinik agar menjaga keamanan dan keselamatan pasien dengan penuh cinta kasih, keramahan, dan senyum serta harus menjalankan profesi yang legal jangan sampai berintindak melawan hukum karena kalau kita berindak tidak legal berarti kita sudah melanggar janji. Karena  Selain itu hargailah seluruh insan rumah sakit sehingga bisa bekerjasama dengan baik, jagalah kerahasiaan pasien, dan taatilah seluruh peraturan rumah sakit”, demikian pesan Direktur RSGM Universitas Jember.

Acara di akhiri dengan Doa dengan harapan semua mahasiswa tingkat profesi di berikan kemudahan, kelancaran dan lulus tepat waktu ( satar).