PELANTIKAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) DAN BADAN PERWAKILAN MAHASISWA (BPM) FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JEMBER PERIODE 2018-2019

Publish on April 3rd, 2018

Jember, 2 April 2018 Pelantikan Badan Eksekutip Mahasiswa (BEM) dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember pelantikan diadakan di ruang Aula Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember pada tanggal 2 April 2018.Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Universitas Jember sedangkan Dekan drg. R.Rahardian Parnaadji.M.Kes Sp.Pros dan Wakil Dekan III, drg. Izzata Barit M.Kes ikut serta hadir dalam pelantikan ini. Acara pelantikan ini dilaksanakan tepat waktu, yaitu pada pukul 15.00 WIB.

Dalam sambutannya, Dekan FKG Universitas Jember Dekan drg. R.Rahardian Parnaadji.M.Kes Sp.Pros menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada pengurus yang baru. “Pertama, saya ingin beri apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara pelantikan ini. Dekan juga menyampaikan akan mendukung segala kegiatan BEM sepenuhnya dan berharap BEM FKG semakin baik kedepannya,” ungkap Dekan FKG.

Sementara itu, Dekan FKG Universitas Jember Dekan drg. R.Rahardian Parnaadji.M.Kes Sp.Pros, juga mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Ketua BEM FKG yang baru pada periode satu tahun mendatang. “Saya pesan pada kalian semua anggota BEM atau Angata MPM jabatan yang diberikan adalah amanah maka kalian harus bisa memegang amanah dengan baik dan benar, kalian harus jujur karena kalian adalah jembatan untuk menjembatani antara pimpinan dan mahasiswa, kalian harus bisa saling hormati menghormati, dan yang paling penting adalah belajar kalian harus meningkatkan belajar  karena jabatan ini adalah memberi pelajaran pada kalian semua untuk belajar suatu oraginasasi, jangan sampai kebalik sudah menjadi BEM terus nilai terus turun dan ingat belajar dalam usaha sekuat tenaga untuk menjalankan amanah dalam mengemban jabatan sebagai Ketua BEM FKG terpilih dengan dengan harapan akan membawa perubahan yang lebih baik dan memajukan FKG Universitas Jember Kedepannya,” ungkapnya.

Selamat bekerja…… selamat mengemban amanah….. jujur…. hormat mengormati…. sesuai dengan visi dan misi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember “Hidup Mahasiswa” ……… Hidup Mahasiswa”…. Hidup Mahasiswa” (satar)