SENAM BERSMA WARGA UNIVERSITAS JEMBER

Publish on September 11th, 2017

Kegiatan Rutin warga Universitas Jember Satu satunya adalah Senam Bersama yang diikuti oleh seluruh warga Universitas Jember mulai dari Rektor  sampai staf  selain itu juga diikuti oleh seluruh warga Universitas Jember yang sudah purna tugas.

Kegiatan Senam bersama dilakukan setiap bulan dan yang berkesempatan pada hari ini adalah Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember, Jum’at  8 September 2017  Senam dimulai pagi sekira  pukul  06.30 WIB berlokasi di depan Rumah Sakit Gigi dan Mulut  Universitas Jember, selain Senam digelar juga  acara penyuluhan dan pemeriksaan gigi gratis.

Ratusan warga Universitas Jember berbaur menjadi satu dan tampak bersemangat dalam  mengikuti acara yang dipandu oleh dua orang instruktur senam. Seusai senam acara dilanjutkan dengan undian door prize dari panitia.

DSC_0052Dalam sambutannya drg. R. Rahardyan Parna Adji , M.Kes. Sp.Pros  selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi  “Acara ini selain untuk ajang silaturrahmi antara warga di Universitas Jember yang masih aktif juga warga Universitas jember yang sudah purna tugas saya prbadi dan atas nama FKG Universitas Jember mengucapkan Terima kasih atas kehadiran semua warga Universitas Jember baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas.

DSC_0054Sedangkan Rektor Universitas Jember  mengajak semua elemen yang ada di Universitas Jember untuk bersatu padu memajukan Universitas Jember  saya sangat salut kepada FKG karena pada acara senam kali ini banyak sekali Door prizenya  karena FKG banyak menjalin kerjasama dengan pihak ketiga sehingga bisa mendapatkan Door prize yang bagus. (Satar)