Layanan Mahasiswa


Layanan Bidang Kemahasiswaan & Alumni :

  1. Layanan Beasiswa

Adalah layanan yang bertujuan untuk memudahkan proses pengajuan/pendaftaran calon penerima beasiswa agar penyaluran tepat sasaran untuk pemberian beasiswa bagi mahasiswa yang mempunyai prestasi akademik dan non akademik selain mahasiswa penerima Beasiswa Bidik Misi.

  1. Layanan Surat Keterangan Masih Aktif Kuliah

Adalah layanan untuk memudahkan proses pengurusan Surat Keterangan masih aktif kuliah bagi mahasiswa usia 20 sampai 25 tahun yang menjadi tanggungan orang tua. Surat Keterangan Aktif Kuliah merupakan surat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan tunjangan gaji bagi orang tua PNS atau pegawai atau pensiunan.

  1. Layanan Surat Ijin Kegiatan Ormawa

Adalah layanan  yang bertujuan untuk memudahkan proses pengurusan ijin bagi mahasiswa Fakultas kedokteran Gigi Universitas Jember yang akan melakukan kegiatan extrakurikuler di luar maupun di dalam lingkungan kampus FKG Universitas Jember. Kegiatan ekstrakurikuler adalah kegiatan mahasiswa yang meliputi: penalaran dan keilmuan, minat dan kegemaran, upaya perbaikan kesejahteran mahasiswa dan bakti atau aksi sosial bagi masyarakat.

  1. Administrasi Kegiatan Penalaran & Keilmuan

Adalah layanan untuk memudahkan proses untuk mengembangkan penalaran dan keilmuan mahasiswa. Kegiatan penalaran, ilmiah dan keilmuan meliputi kegiatan LKTM, LKIP, PKM, MKU, seminar workshop.

  1. Administrasi Pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa

Adalah layanan yang bertujuan untuk memudahkan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember dalam pengurusan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) sehubungan KTM yang lama hilang/rusak.

  1. Penetapan Pengurus Ormawa

Adalah layanan yang bertujuan untuk memudahkan proses penetapan dan pengesahan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) FKG UNEJ. Pengurus Ormawa merupakan Mahasiswa FKG UNEJ yang telah terpilih melalui seleksi dan ditetapkan sebagai pengurus melalui Surat Keputusan Dekan

Sambutan Dekan
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember (FKG UNEJ) berproses dan berkembang seiring dengan perwujudan cita-cita luhur pendiri Universitas Jember yang tertuang dalam sesanti "“Karya Rinaras Ambuka Budi Gapura Mangesti Aruming Bawana”,yang bermakna bahwa FKG UNEJ bertekad dan berkomitmen bekerja keras, selaras, serasi dan seimbang yang dilandasi iman dan taqwa untuk menghasilkan lulusan sebagai manusia seutuhnya dan bermartabat yang pengabdiannya di masyarakat selalu membawa keharuman bangsa dan negara, kemakmuran, kesejahteraan, dan perdamaian umat manusia. Read more.


Galeri
Archives
Media Sosial FKG
Top