Jalan Kalimantan No. 37
Kampus Tegalboto, Jember
Hubungi Kami
+(0331) 333536

Daftar Informasi Publik 2025

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember merupakan salah satu institusi pendidikan tinggi di Indonesia yang menyediakan beragam informasi publik yang dapat diakses oleh masyarakat luas, calon mahasiswa, maupun pihak-pihak yang memiliki kepentingan terhadap aktivitas akademik dan nonakademik fakultas ini. Informasi yang disajikan umumnya mencakup profil fakultas, mulai dari sejarah berdirinya, visi, misi, hingga nilai-nilai yang dijunjung. Hal tersebut memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai arah, tujuan, serta komitmen FKG UNEJ dalam mencetak tenaga dokter gigi yang profesional dan berintegritas.

Selain itu, tersedia pula data mengenai dosen dan tenaga kependidikan (tendik) sebagai bagian dari sumber daya manusia yang mendukung proses pendidikan. Keberadaan informasi publik ini menjadi sarana penting untuk memahami kiprah FKG UNEJ sekaligus mencerminkan prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi.

A. Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
1Informasi Tentang Profil Badan Publik
1.1Selayang Pandang Fakultasklik
1.2Profil Pimpinan klik
1.3Visiklik
1.4Misiklik
1.5Akreditasiklik
1.5.1Akreditasi Program Studi Kedokteran Gigiklik
1.5.2Akreditasi Program Studi Pendidikan Profesi Dokter Gigiklik
1.6Struktur Organisasiklik
1.7Data Dosen83 Dosen
1.7.1Profesor12 Dosen
1.7.2S320
1.7.3S257
1.7.4Data Dosen Sesuai Kepakaranklik
1.8Data Mahasiswa (Tahun Akademik 2024/2025 Genap & 2025/2026 Gasal)
1.8.1Aktifklik
1.8.2Nonaktif
1.8.3Mahasiswa Cuti
1.8.4Mahasiswa Lulus
1.8.5Data Prestasi Mahasiswa (tahun 2025)klik
2Ringkasan Informasi Tentang Program dan/atau Kegiatan yang Sedang Dijalankan dalam Lingkungan Badan Publikklik
3Informasi Tentang Kinerja dalam Lingkup Badan Publik Berupa Narasi Realisasi Program dan Kegiatan yang Telah Maupun Sedang Dijalankan
3.1Laporan Kinerja FKG 2024klik
3.2SAKIB 2024klik
3.3Program yang Dijalankanklik
4Informasi Tentang Keuanganklik
5Ringkasan Akses Informasi Publik
5.1Websiteklik
5.2Instagramklik
5.3facebookklik
5.4Xklik
5.5Youtubeklik
6Informasi Khusus yang Berkaitan dengan Hak-hak dan Kewajiban Civitas Akademika
6.1Informasi Beasiswaklik
6.2Kode Etik Mahasiswaklik
7Ringkasan Tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat dan/atau Berdampak Bagi Publik yang Dikeluarkan Oleh Badan Publikklik
8Informasi Tentang Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Serta Tata Cara Pengajuan Keberatan Serta Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Berikut Pihak-Pihak yang Bertanggungjawab yang Dapat Dihubungiklik
9Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran yang Dilakukan Baik Oleh Pejabat Badan Publik Maupun Pihak yang Mendapatkan Izin Atau Perjanjian Kerja Dari Badan Publik yang Bersangkutan
UC3klik
Wistleblowingklik
PPKS Unejklik
Laporklik
Zona Integritasklik
10Informasi Tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan Terkaitklik
11Informasi Tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publikklik
12SK PPID Pelaksanaklik
B. Informasi yang Wajib Diumumkan Secara Serta
Laman Pengumuman klik
C. Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saat
1Daftar Informasi Publikklik
2Informasi Tentang Peraturan, Keputusan dan/atau Kebijakan badan Publikklik
3Informasi Tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan
3.1SOPklik
3.2Data Pegawaiklik
4Surat-surat dengan Pihak Ketiga Berikut Dokumen Pendukungnyaklik
5Syarat-syarat Perizinan, Izin yang Diterbitkan dan/atau Dikeluarkan Berikut Dokumen Pendukungnya dan Laporan Penataan Izin yang Diberikan
5.1SOP Izin Cuti Kuliahklik
5.2SOP Izin Penggunaan Gedung/Ruangklik
5.3SOP Izin Peminjaman Alatklik
5.4SOP Izin Kegiatanklik
6. Data Perbendaharaan atau Inventarisklik
7. Rencana Strategis dan Rencana Kerja Badan Publik(data tahun 2025-2029) klik
8. Sistem Layanan Terpadu
8.1UC3.unej.ac.idklik
8.2SIKAT (Sistem Informasi Akademik Terpadu)klik
9. Jumlah, Jenis, dan Gambaran Umum Pelanggaran yang Ditemukan dalam Pengawasan Internal Serta laporan Penindakannyaklik
10. Daftar Serta Hasil-hasil Penelitian atau Pengabdian yang Dilakukan
10.1Data Kerisklik
10.2Laporan Penelitianklik
10.3Jurnal yang Dikelolaklik
11. Informasi dan Kebijakan yang Disampaikan Pejabat Publik dalam Pertemuan yang Terbuka Untuk Umum
D. Informasi yang Dikecualikan
Informasi yang Dikecualikanklik