A. Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala |
|
|
1 |
Informasi tentang profil badan publik |
|
|
1.1 |
Selayang Pandang Fakultas |
Lihat |
|
1.2 |
Profile Pimpinan |
Lihat |
|
1.3 |
Visi |
Lihat |
|
1.4 |
Misi |
Lihat |
|
1.5 |
Akreditasi |
Lihat |
|
1.6 |
Struktur organisasi |
Lihat |
|
1.7 |
Data Dosen : |
|
|
1.7.1 |
Profesor |
Lihat |
|
1.7.2 |
S3 |
Lihat |
|
1.7.3 |
S2 |
Lihat |
|
1.8 |
Data Mahasiswa |
|
|
1.8.1 |
Aktif |
Lihat |
|
1.8.2 |
Non Aktif |
Lihat |
|
1.8.3 |
Mahasiswa Cuti |
Lihat |
|
1.8.4 |
Mahasiswa Lulus |
Lihat |
|
1.8.5 |
MBKM Inbound |
Lihat |
|
1.8.6 |
MBKM Outbond |
Lihat |
|
|
|
|
|
2 |
Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik |
Lihat |
|
|
Kegiatan Per IKU di Sheet RBA Fakultas |
|
|
3 |
Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan |
Lihat |
|
|
Pengukuran kinerja triwulanan |
|
|
4 |
Informasi tentang keuangan |
Lihat |
|
|
data serapan anggaran per semester |
|
|
5 |
Ringkasan akses Informasi Publik |
|
|
|
web |
Lihat |
|
|
Instagram |
Lihat |
|
|
Facebook |
Lihat |
|
6 |
Ringkasan tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik |
Lihat |
|
|
SK/peraturan Dekan |
|
|
7 |
Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa |
Lihat |
|
|
Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi |
|
|
|
Link Universitas |
|
|
8 |
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik |
Lihat |
|
|
maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan |
|
|
|
Link Universitas |
|
|
9 |
Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait |
Lihat |
|
|
Link Barjas universitas |
|
|
10 |
Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik |
Lihat |
|
|
Petunjuk Evakuasi |
|
|
|
|
|
B. Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta |
|
|
|
|
1 |
Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publik |
Lihat |
|
|
|
|
|
|
|
|
C. Informasi yang wajib tersedia setiap saat |
|
|
|
|
1 |
Daftar Informasi Publik |
Lihat |
|
|
Diselesaikan pada saat Workshop |
|
|
2 |
Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik |
Lihat |
|
|
SK/Peraturan Dekan |
|
|
3 |
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan |
Lihat |
|
|
Struktur Organisasi, SOP, Data pegawai dan Data Realisasi Anggaran |
|
|
|
|
|
|
4 |
Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya |
Lihat |
|
|
MoU dan PKS |
|
|
5 |
Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya |
Lihat |
|
|
SIKD |
|
|
6 |
Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan |
Lihat |
|
|
SOP perizinan cuti kuliah, dll |
|
|
|
Informasi izin yang diterbitkan |
|
|
7 |
Data perbendaharaan atau inventaris |
Lihat |
|
|
data aset |
|
|
8 |
Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik |
Lihat |
|
|
Renstra |
|
|
9 |
Agenda kerja pimpinan satuan kerja |
Lihat |
|
|
Daftar Agenda Pimpinan di Web Fakultas |
|
|
10 |
Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia |
Lihat |
|
|
yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya layanan informasi Fakultas Jika Punya |
|
|
|
UC3.unej.ac.id |
|
|
11 |
Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya |
Lihat |
|
|
Data Laporan pelanggaran tahun 2022 |
|
|
12 |
Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya |
Lihat |
|
|
Data Laporan pelanggaran tahun 2022 |
|
|
13 |
Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan |
Lihat |
|
|
Data Keris |
Lihat |
|
|
Laporan penelitian |
|
|
|
Jurnal yang dikelola |
|
|
14 |
Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian |
Lihat |
|
|
sengketa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik |
|
|
|
Link ke Universitas Surat Pernyataan PPID |
|
|
15 |
Informasi tentang standar pengumuman informasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 13 bagi penerima izin dan/atau penerima perjanjian kerja |
Lihat |
|
|
Link ke PPID Universitas .Surat Pernyataan PPID |
|
|
16 |
Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum |
Lihat |
|
|
|
|
D. Informasi yang dikecualikan |
|
|
|
|
|
Informasi yang dikecualikan |
Lihat |
|
|
Link ke PPID Universitas |
|