Jalan Kalimantan No. 37
Kampus Tegalboto, Jember
Hubungi Kami
+(0331) 333536

PPID Pelaksana (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

Profile

Fakultas Kedokteran Gigi, merupakan bagian dari Universitas Jember yang mempunyai tugas penyelenggaraan Tri Dharma Pendidikan Tinggi melalui pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sebagai bagian dari badan publik, Fakultas A membuka akses kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi sesuai dengan aturan yang berlaku dalam Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik.

Personalia PPID Pelaksana

PPID Pelaksana Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember ditetapkan melalui SK PPID Pelaksana nomor:
NOMOR 5223/UN25.8/HM/2024

Ketua PPID Pelaksana :

Jadwal Layanan

Layanan dibuka pada hari kerja mulai pukul 08:00 – 15:00 di Gedung Dekanat Lantai 2 Ruang Aula Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember

Alamat PPID Pelaksana

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember

Jl.Kalimantan 37 Kampus Tegal Boto Jember 68121



PPID

A. Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala  
  1 Informasi tentang profil badan publik  
  1.1 Selayang Pandang Fakultas Lihat
  1.2 Profile Pimpinan Lihat
  1.3 Visi Lihat
  1.4 Misi Lihat
  1.5 Akreditasi Lihat
  1.6 Struktur organisasi Lihat
  1.7 Data Dosen :  
  1.7.1 Profesor Lihat
  1.7.2 S3 Lihat
  1.7.3 S2 Lihat
  1.8 Data Mahasiswa  
  1.8.1 Aktif Lihat
  1.8.2 Non Aktif Lihat
  1.8.3 Mahasiswa Cuti Lihat
  1.8.4 Mahasiswa Lulus Lihat
  1.8.5 MBKM Inbound Lihat
  1.8.6 MBKM Outbond Lihat
       
  2 Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik Lihat
    Kegiatan Per IKU di Sheet RBA Fakultas  
  3 Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan Lihat
    Pengukuran kinerja triwulanan  
  4 Informasi tentang keuangan Lihat
    data serapan anggaran per semester  
  5 Ringkasan akses Informasi Publik  
    web Lihat
    Instagram Lihat
    Facebook Lihat
  6 Ringkasan tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik Lihat
    SK/peraturan Dekan  
  7 Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Lihat
    Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi  
    Link Universitas  
  8 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik Lihat
    maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan  
    Link Universitas  
  9 Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait Lihat
    Link Barjas universitas  
  10 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik Lihat
    Petunjuk Evakuasi  
       
B. Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta      
  1 Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publik Lihat
       
       
C. Informasi yang wajib tersedia setiap saat      
  1 Daftar Informasi Publik Lihat
    Diselesaikan pada saat Workshop  
  2 Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Lihat
    SK/Peraturan Dekan  
  3 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Lihat
    Struktur Organisasi, SOP, Data pegawai dan Data Realisasi Anggaran  
       
  4 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Lihat
    MoU dan PKS  
  5 Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Lihat
    SIKD  
  6 Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Lihat
    SOP perizinan cuti kuliah, dll  
    Informasi izin yang diterbitkan  
  7 Data perbendaharaan atau inventaris Lihat
    data aset  
  8 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Lihat
    Renstra  
  9 Agenda kerja pimpinan satuan kerja Lihat
    Daftar Agenda Pimpinan di Web Fakultas  
  10 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia Lihat
    yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya layanan informasi Fakultas Jika Punya  
    UC3.unej.ac.id  
  11 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Lihat
    Data Laporan pelanggaran tahun 2022  
  12 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya Lihat
    Data Laporan pelanggaran tahun 2022  
  13 Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan Lihat
    Data Keris Lihat
    Laporan penelitian  
    Jurnal yang dikelola  
  14 Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian Lihat
    sengketa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik  
    Link ke Universitas Surat Pernyataan PPID  
  15 Informasi tentang standar pengumuman informasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 13 bagi penerima izin dan/atau penerima perjanjian kerja Lihat
    Link ke  PPID Universitas .Surat Pernyataan PPID  
  16 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Lihat
       
D. Informasi yang dikecualikan      
    Informasi yang dikecualikan Lihat
    Link ke PPID Universitas