Jalan Kalimantan No. 37
Kampus Tegalboto, Jember
Hubungi Kami
+(0331) 333536

PPID Pelaksana (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

Profile

Fakultas Kedokteran Gigi, merupakan bagian dari Universitas Jember yang mempunyai tugas penyelenggaraan Tri Dharma Pendidikan Tinggi melalui pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sebagai bagian dari badan publik, Fakultas A membuka akses kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi sesuai dengan aturan yang berlaku dalam Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik.

Personalia PPID Pelaksana

PPID Pelaksana Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember ditetapkan melalui SK PPID Pelaksana nomor:
NOMOR 5223/UN25.8/HM/2024

Ketua PPID Pelaksana :

Jadwal Layanan

Layanan dibuka pada hari kerja mulai pukul 08:00 – 15:00 di Gedung Dekanat Lantai 2 Ruang Aula Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember

Alamat PPID Pelaksana

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember

Jl.Kalimantan 37 Kampus Tegal Boto Jember 68121



Data PPID Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember
A. Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala
1Informasi tentang profil badan publik
1.1Selayang Pandang FakultasLihat
1.2Profile PimpinanLihat
1.3VisiLihat
1.4MisiLihat
1.5AkreditasiLihat
1.6Struktur organisasiLihat
1.7Data Dosen :
1.7.1ProfesorLihat
1.7.2S3
1.7.3S2
1.8Data Mahasiswa
1.8.1AktifLihat
1.8.2Non Aktif
1.8.3Mahasiswa Cuti
1.8.4Mahasiswa Lulus
1.8.5MBKM Inbound
1.8.6MBKM Outbond
2Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publikLihat
Kegiatan Per IKU di Sheet RBA Fakultas
3Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankanLihat
Pengukuran kinerja triwulanan
4Informasi tentang keuanganLihat
data serapan anggaran per semester
5Ringkasan akses Informasi Publik
webLihat
InstagramLihat
FacebookLihat
6Ringkasan tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan PublikLihat
SK/peraturan Dekan
7Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketaLihat
Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi
Link Universitas
8Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan PublikLihat
maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan
Link Universitas
9Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkaitLihat
Link Barjas universitas
10Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan PublikLihat
Petunjuk Evakuasi
B. Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta
1Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publikLihat
C. Informasi yang wajib tersedia setiap saat
1Daftar Informasi PublikLihat
Diselesaikan pada saat Workshop
2Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan PublikLihat
SK/Peraturan Dekan
3Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuanganLihat
Struktur Organisasi, SOP, Data pegawai dan Data Realisasi Anggaran
4Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnyaLihat
MoU dan PKS
5Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinyaLihat
SIKD
6Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikanLihat
SOP perizinan cuti kuliah, dll
Informasi izin yang diterbitkan
7Data perbendaharaan atau inventarisLihat
data aset
8Rencana strategis dan rencana kerja Badan PublikLihat
Renstra
9Agenda kerja pimpinan satuan kerjaLihat
Daftar Agenda Pimpinan di Web Fakultas
10Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusiaLihat
yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya layanan informasi Fakultas Jika Punya
UC3.unej.ac.id
11Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannyaLihat
Data Laporan pelanggaran tahun 2022
12Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannyaLihat
Data Laporan pelanggaran tahun 2022
13Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukanLihat
Data KerisLihat
Laporan penelitian
Jurnal yang dikelola
14Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaianLihat
sengketa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik
Link ke Universitas Surat Pernyataan PPID
15Informasi tentang standar pengumuman informasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 13 bagi penerima izin dan/atau penerima perjanjian kerjaLihat
Link ke  PPID Universitas .Surat Pernyataan PPID
16Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umumLihat
D. Informasi yang dikecualikan
Informasi yang dikecualikanLihat
Link ke PPID UniversitasLihat