Pameran Gelar Produk Unggulan Pada Dies Natalis ke-54 UNEJ

Publish on November 12th, 2018

Bertepatan dengan peringatan Dies Natalis Universitas Jember ke 54 pada 10 November 2018 digelar pameran produk unggulan dari satuan kerja di lingkungan Universitas Jember.  Fakultas Kedokteran Gigi juga turut serta memeriahkan kegiatan tersebut dengan menampilkan sejumlah media promosi kesehatan gigi dan mulut.

Media promosi yang dihadirkan di Stand FKG diantaranya, Panggung Boneka untuk penyuluhan gigi bagi anak. Kemudian permainan ular tangga jumbo untuk mengenalkan pentingnya kesehatan gigi dan mulut dengan cara yang mudah dan gembira serta sejumlah poster kesehatan yang ditampilkan secara dinamis melalui monitor televisi layar lebar sehingga mudah dibaca dan dipahami pengunjung. Pada kesempatan tersebut, stand FKG juga menyediakan konsultasi kesehatan gigi dan mulut gratis bagi pengunjung. Stand Konsultasi gigi ini digawangi oleh beberapa dosen, diantaranya : Drg. Ristya, Drg Ari Tri, drg. Kiswaluyo serta drg. Hestieyonini sebagai ketua tim.

Guna menarik pengunjung, FKG memberikan souvenir sebagai kenang-kenangan bagi pengunjung pameran yang yang mampir ke stand FKG, termasuk dintaranya Rektor Universitas Jember yang berkenan mengunjugi stand FKG pada awal pembukaan pameran. Kegiatan ini sedianya dilaksanakan selama dua hari, namun karena cuaca yang kurang mendukung acara pameran ini terpaksa ditutup lebih awal. (gigih)