SABTU CERIA BERSAMA SIVITAS AKADEMIKA

Kesibukan harian dalam bekerja kadang menyebabkan jadwal berolah raga terabaikan. Padahal menurut Kementerian Kesehatan, untuk menjaga kondisi fisik yang baik setiap orang disarankan beraktivitas fisik minimal 30 menit per hari. Selain itu tuntutan pekerjaan harian ada kalanya meningkatkan kadar beban pikiran. Maka utuk mencipatakan pikiran yang segar dan suasana hati yang menyenangkan terkadang perlu diadakan acara santai sebagai refreshing.

Memanfaatkan momen pembukaan acara 3rd Run and Ride 2022, diadakan pula acara bersama bagi segenap sivitas akademika FKG Universitas Jember. Acara yang digelar sabtu pagi tanggal 4 Juni 2022 tersebut diikuti pimpinan fakultas, dosen dan karyawan serta mahasiswa. Sejumlah agenda telah disiapkan panitia, mulai dari lari pagi keliling kampus dengan tajuk 5 K Run, sarapan bersama hingga hiburan lagu dan tari.

Suasana keakraban nampak pada acara yang digelar di lapangan depan kampus Dental Agromedis FKG Universitas Jember. Kehebohan dimulai saat Dekan memberikan tantangan pada peserta untuk menyanyikan mars dental agromedis. 3 Penyanyi terbaik berhak mendapatkan giveaway dari dekan dalam bentuk pulsa. Drg. Masniari Novita sebagai pencipta lagu diberi kehormatan untuk melakukan penilaian pada peserta.

Suasana semakin meriah ketika para dosen bernyanyi diiringi grup band mahasiswa koas. Drg Novi dan drg Wulan menyumbangkan suaranya untuk menghibur sivitas yang hadir. Namun keseruan lebih terasa saat seluruh dosen yang hadir bernyanyi bersama degan diiringi music koplo dari Band Mahasiswa.

Melalui acara semi family gathering ini dihaapkan timbul suasana kekaraban diantara sivitas akademika sehingga melahirkan soliditas untuk membangun FKG Universitas Jember yang lebih baik lagi. (agp)

AboutAdmin
English EN Indonesian ID