BERKAT DAUN KELOR, RIDO MENJADI JUARA 3 PILMAPRES

Publish on July 15th, 2020

Dalam rangka menyiapkan wakil pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2020, Universitas Jember (Unej) menyelenggarakan seleksi tingkat Universitas yang dilaksanakan pada tanggal 8-15 Juni 2020 lalu. Kegiatan ini diikuti oleh 15 orang peserta perwakilan tiap fakultas di lingkungan Unej. Pada kesempatan ini Fakultas Kedokteran Gigi diwakili oleh RIDO TRI ANDIKA FIRDYANSYACH.

Mahasiswa semester 6 ini terpilih setelah berhasil menjadi Juara  pada ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat FKG yang dilaksanakan pada bulan Maret 2020, bersamaan dengan Dies Natalis FKG Universitas Jember ke 25. Rido hadir pada Pilmapres Universitas Jember dengan membawa makalah berjudul “Potensi Kombinasi Ekstrak Daun Kelor dan Nanofiber Kolagen Berbasis Gel Mukoadhesif dalam Perawatan Periodontitis”.

Setelah melalui serangkaian seleksi, Dewan Juri mengapresiasi karya tulis dan prestasi yang telah diperoleh rido sepanjang kuliah di Universitas Jember. Dan akhirnya Juri menganugerahi Ridlo sebagai JUARA III Pemilihan Mahasiswa Prestasi tingkat Universitas Jember tahun 2020.

Segenap Sivitas Akademika FKG Universitas Jember mengucapkan Selamat atas keberhasilan Rido. Semoga prestasi tersebut dapat menjadi pijakan untuk keberhasilan yang lebih besar di masa datang. (agp)