FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JEMBER MENDAPAT KUNJUNGAN 104 SISWA SMA AL IZZAH BATU JAWA TIMUR

Publish on September 27th, 2017

DSC_0198

 

Pada Tangal 26 September 2017 Fakultas kedokteran Gigi Universitas Jember menerima kunjungan rombongan siswa SMA Al Izzah Batu Jawa Timur yang ingin melihat lebih dekat proses belajar mengajar di Universitas Jember, khususnya juga proses belajar mengajar di Fakultas kedokteran Gigi Universitas Jember.

DSC_0185Sementara drg. R. Rahardyan Parnaadji.M.Kes . Sp.Pros selaku dekan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Fakultas kedokteran Gigi Universitas Jember kami merasa bangga karena Fakultas kedokteran Gigi Universitas Jember  masih mendapatkan kunjungan dari rombongan siswi SMA Al Izzah Batu Jawa Timur dan salah satu alumni rombongan siswa SMA Al Izzah Batu Jawa Timur ada yang menjadi mahasiswa Fakultas kedokteran Gigi Universitas Jember angkatan tahun 2015 .

Selanjutnya Ustat Noor Hariyanto, S.Si sebagai kepala sekolah SMA Al Izzah Batu Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Dekanat Fakultas kedokteran Gigi Universitas Jember yang telah menerima rombongan kami adapun tujuan kami adalah mengenalkan siswi-siswi SMA Al Izzah Batu Jawa Timur kepada Perguruan Tinggi Negeri dan ini adalah kegiatan kami yang ketiga karena alumni dari SMA Al Izzah Batu Jawa Timur banyak yang menjadi mahasiswa di Universitas Jember dan sambutan yang baik ini merupakan silaturahmi bagi kami.DSC_0193

Acara selanjutnya adalah siswi-siswi SMA Al Izzah  mendapat penjelasan bagimana kiat sukses bisa menembus Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember di sampaikan oleh Jajaran BEM dan BPM Alhamdulillah kegiatan studi banding berjalan dengan baik, semoga kegiatan ini semakin meningkatkan ukhuwah dan membangun persaudaraan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan islam pada khususnya dan pendidikan nasional pada umumnya. (satar)